Senin, 15 Oktober 2012

0 Sekelumit Celotehan FB Bang Rukhi


Ada unsur dimensi ilahiah dan dimensi historitas kenapa cinta itu hadir dalam hatiku. bahkan cinta itu hadir sebelum pelangi lahir. ada padaku tidak ada padamu, ada padamu tidak ada padaku, ada padaku dan.....

Duh Gusti kenap mendadak resah?? "you west turu ae... "Kata Tuhan. Have a sweet dream plend. -_- . "jgn lupa gosok gigi dan wudhu" imbuhnya.
-------------------------------------------------------------
Nasehat Siang untuk Presiden Lebay RI dan untuk yang lainya.
Le urip mung pisan dadi onjo digae galau terus, Gusti Alloh luwih ngudadeni uripmu...
Ono dino ono upo (ada hari ada nasi, rizqi) ngono iku wet dijatah..
Ono Mr P ono Miss V ngono iku wist diciptkan berpasang2an, sesuai ukuran..
tingal Sholawat lan istigfar ae sing akeh... *dan saya pun tertawa hahahaa....
-------------------------------------------------------------
Tampaknya memang benar "Nasib adalah kesunyian masing-masing" begitu kata sibinatang jalang itu. Meski saya pernah bilang "War.. bukankah terlalu pagi untuk kita bicara nasib, masih ada siang dan sore untuk mempersiapkan diri menghadapi malam hari".
-------------------------------------------------------------
salah satu karya Hasyim Asy'ari (pendiri NU) adalah Penjelasan Mengenai Larangan Memutuskan Hubungan Kerabat dan Teman (at-tibyan fi an-nahi'an Muqotha'a al-arham wa al-aqorib wa al-Akhawan) ditulis pd tahun 1360H. dan nembe ae wingi di maha karya kan oleh Mark Zuckerberg (pendiri FB). lalu apakah sampean memutus hubungan begitu saja??
-------------------------------------------------------------------------
hahhaha...perlu Anda ketahui kawan atau pun anda lawan. bahwa si rukhi idea lebih banyak menggunakan Jurus Pertamanya Sun Tzus dalam "berperang". the art of war" berjalan di bumi menapaki langit" amsal paling mudah dari ini adalah si Anas Urbaningrum yang diserang dari segala arah namun ia tak menggubrisnya malah berbicara Euro 2012. tuhhh kan, makanya sulit dibaca apalagi dipetakan. percaya gak percaya terserah anda.. wkwkwk. salam siang juamat.. :P
-------------------------------------------------------------------------



Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Search