Jumat, 12 Oktober 2012

0 Belum Ada Judul :D

Seorang pemuda miskin mencintai seorang gadis kaya .suatu hari pemuda itu nembak si gadis ,lalu gadis itu berkata "dengar ya ,gaji bulanan Anda sama dengan pengeluaran harianku ,haruskah aku pacaran dgn Anda? Aku tidak akan pernah mencintai Anda. Jadi ,lupakan diriku dan pacaran dgn orang lain yg setingkat dgn Anda.."

.tapi entah kenapa si pemuda tdk bisa melupakannya begitu saja..

>>>16 tahun kemudian, mereka bertemu disebuah pusat perbelanjaan.

.wanita itu berkata "hei kamu ! apa kabar ? skrg aku sdh menikah .apakah kamu tau berapa gaji suamiku ? 10 juta perbulan ! dapatkah kamu bayangkan ? dia juga sangat cerdas !"

.mata pemuda itu berlinang air matanya ketika mendengar kata wanita itu, beberapa menit kemudian suami wanita itu datang..

.sebelum wanita itu bisa mengatakan sesuatu, suaminya berkata "selamat siang pak .saya terkejut melihat Anda disini .kenalkan pak ini istri saya"

.lalu dia berkata kpd istrinya "kenalkan ini Bos ku ,si Bos ini masih lajang .dia mencintai seorang gadis tapi gadis itu menolaknya .Itu sebabnya dia masih belum menikah .sial sekali gadis itu .bukan kah sekarang tdk ada lagi orang yang mencintai seperti itu?3-|

AmbiL Lah hikmah nya dr cerita td. JanganLah mencintai seseorang karna Harta nya. CintaiLah ia karna ketuLusan Cinta nya..;)

Sumber : Internet.


Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Search